Contact Us : [+62] 81 5500 5500 - Email support@binanutrisia.com
Sorry, the page you were looking for in this blog does not exist.
+628155005500 target='_blank'>

Click to CALL us( Mobile Only )

Click to WHATSAPP us

@saridele

Click to Line us( Mobile Only )

MANFAAT SUSU KEDELAI / SARI KEDELAI

Susu Kedelai / Sari Kedelai diketahui baik untuk yang menopause, jantung koroner, osteoporosis atau tulang rapuh. Juga untuk yang ingin langsing, diet, buang lemak, turun kolesterol, ingin jangkung, tambah tinggi badan, karena membantu penyerapan kalsium, mengandung fosfor, tinggi protein nabati,

Susu Kedelai / Sari Kedelai juga diketahui cocok untuk anak autis / penderita autisme, penderita diabetes, gejala diabetesi, sakit maag, penyembuhan maag, obat maag, sakit lambung, atau terganggu asam lambung.

SARIDELE adalah minuman Sari Kedelai atau disebut juga Susu Kedelai, Susu kedelai bandung cimahi, susu kacang kedelai bandung cimahi, susu kacang bandung cimahi, susu kacang kedelai bandung cimahi, sari kedelai, sari kedelai bandung cimahi, sari kacang kedelai bandung cimahi, sari kacang bandung cimahi.

Bina Nutrisia

Didirikan pada tahun 1986, Saridele adalah salah satu produk dari Bina Nutrisia yang dibuat dengan konsep "Healthy Food", sehingga produk kami tanpa pengawet dan tanpa pemanis buatan. Selain itu kami menyediakan Layanan Antar ke Rumah.

ALAMAT

Alamat : Jl. Singosari IV no.18 Melong, Cimahi Selatan, Cimahi, Jawa Barat, Indonesia 40534
Phone : [+62] 81 5500 5500
Email : support@binanutrisia.com

IKUTI KAMI