Contact Us : [+62] 81 5500 5500 - Email support@binanutrisia.com

Susu Kedelai untuk Bodybuilder / Binaragawan/wati dan Fitness



Ini ada artikel sangat bagus yang menjelaskan Fakta & Mitos dari Susu Kedelai, terutama untuk kawan-kawan Bodybuilder / Binarawagan/wati dan yang suka Fitness.

Terjemahan :
Sumber protein yang baik untuk Olahragawan/Binaragawan
Susu kedelai mengandung jumlah protein yang bagus  dalam satu sajian (~7 grams per gelas). Ketika kita berpikir akan makanan berbahan dasar kedelai, coba lakukan hal sebagai berikut. Periksa kandungan protein yang tertera. Kebanyakan, anda akan menemukan kandungan makronutrisi yang bagus dimana biasanya berisi protein, karbohidrat lengkap, lemak sehat (nabati) dan serat yang bagus untuk dikonsumsi.

Biasanya, beberapa merek susu kedelai yang berbeda juga mengandung konsenstrasi yang berbeda pula untuk kandungan karbohidrat, lemak, jumlah kalori dan serat. Hasil riset menunjukkan bahwa semakin rendah karbohidrat dan semakin tinggi serat yang terkandung, efeknya adalah menurunkan indeks glycemic (kadar gula dalam darah setelah makan) dan isulinemic (kadar insulin dalam darah) (Torres et al., 2006)

A Good Protein Source For Bodybuilders:
Soy milk has a good amount of protein per serving (~7 grams per cup). When one thinks of soy-based foods, do me this favor. Check the protein content in the ingredients please. In most cases, you will find a wonderful macronutrient profile which is mostly protein, complex carbs, and healthy fat with fiber to boot!

Additionally, there are different brands of soy milk that contain different concentrations of carbohydrates, fat, total calories, and fiber. Research has shown that the lower carbohydrate and higher fiber brands have lower glycemic and insulinemic indices (Torres et al., 2006).


Dikutip dari http://www.bodybuilding.com/fun/ivan3.htm

Minum Saridele - susu segar cair - dengan kandungan protein natural yang jauh lebih bagus daripada minum produk-produk suplemen yang fabricated. Hayu buruan langganan Saridele untuk yang ingin sehat

Follow Us

+628155005500 target='_blank'>

Click to CALL us( Mobile Only )

Click to WHATSAPP us

@saridele

Click to Line us( Mobile Only )

MANFAAT SUSU KEDELAI / SARI KEDELAI

Susu Kedelai / Sari Kedelai diketahui baik untuk yang menopause, jantung koroner, osteoporosis atau tulang rapuh. Juga untuk yang ingin langsing, diet, buang lemak, turun kolesterol, ingin jangkung, tambah tinggi badan, karena membantu penyerapan kalsium, mengandung fosfor, tinggi protein nabati,

Susu Kedelai / Sari Kedelai juga diketahui cocok untuk anak autis / penderita autisme, penderita diabetes, gejala diabetesi, sakit maag, penyembuhan maag, obat maag, sakit lambung, atau terganggu asam lambung.

SARIDELE adalah minuman Sari Kedelai atau disebut juga Susu Kedelai, Susu kedelai bandung cimahi, susu kacang kedelai bandung cimahi, susu kacang bandung cimahi, susu kacang kedelai bandung cimahi, sari kedelai, sari kedelai bandung cimahi, sari kacang kedelai bandung cimahi, sari kacang bandung cimahi.

Bina Nutrisia

Didirikan pada tahun 1986, Saridele adalah salah satu produk dari Bina Nutrisia yang dibuat dengan konsep "Healthy Food", sehingga produk kami tanpa pengawet dan tanpa pemanis buatan. Selain itu kami menyediakan Layanan Antar ke Rumah.

ALAMAT

Alamat : Jl. Singosari IV no.18 Melong, Cimahi Selatan, Cimahi, Jawa Barat, Indonesia 40534
Phone : [+62] 81 5500 5500
Email : support@binanutrisia.com

IKUTI KAMI